Minggu, 29 Oktober 2017

Sambang dialogis di rumah Komang Abdiyasa,SE banjar Wanasari baleran.

Polda Bali - Po lres Tabanan - Polsek Tabanan.

Dalam rangka menekan terjadinya tindakan kriminalitas dan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti terjadinya tindak pidana pencurian, penggelapan dan penipuan serta tindak kriminalitas lainnya sambang kerumah warga adalah salah satu kegiatan  yang  dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di Desa binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan Bhabinkamtibmas  Desa Wanasari pada hari Minggu 29 / 10 / 2017 di banjar Wanasari baleran Desa Wanasari Kecamatan Tabanan Kabupaten Tabanan.

Hal seperti ini  dilakukan secara terus menerus  door to door dari satu rumah ke rumah warga lainnya dalam upaya untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Tabanan termasuk  di  Desa binaannya.
Untuk hari ini saatnya  Bhabinkamtibmas Desa Wanasari melaksananan sambang / kunjungan di rumah warga I  Komang Abdiyasa,SE yang beralamatkan di banjar Wanasari baleran Desa Wanasari.
Dalam pada itu Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Aiptu I Made Londra  selalu menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar senantiasa secara aktif membantu tugas - tugas Kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta hati - hati mempunyai anak  terhadap beredarnya permen / pil PCC agar tidak menjadi korban sia - sia.

Pada akhir kunjungan / sambang ini  Bapak I Komang Abdiyasa,SE mengucapkan terima kasih  kepada Bhabinkamtibmas  mudah - mudahan  Polri semakin dekat dan dipercaya oleh rakyat dalam mengemban tugas keamanan dalam negeri.

Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S.sos sambang / kunjungan dengan dialogis sangatlah baik dan bermanfaat untuk menyampaikan pesan - pesan kamtibmas.
Juga atas kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah - tengah masyarakat ini mampu memberikan rasa aman  bagi masyarakat.