Senin, 30 Oktober 2017

BHABINKAMTIBMAS BERSINERGI ATENSI GIAT MASY UP.NGABEN

BHABINKAMTIBMAS,DAN PECALANG BERSINERGI ATENSI GIAT MASY UP.NGABEN.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Bhabinkamtibmas Desa Buahan Kec/Kab.Tabanan Aiptu I Ketut Suparta.

Ngaben merupakan Upacara Kremasi / Pembakaran jenasah di Bali , Upacara Ngaben merupakan sebuah ritual yg dilakukan mengirim jenasah pd kehidupan mendatang.
Bagi masy di Bali Ngaben adalah momen bahagia karena dg melakukan Upacara ini ,orang tua, anak- anak telah melaksanakan kewajiban sbg anggota keluarga.Demikian yg dilakukan oleh Bhabin, Babinsa dg Pecalang bersinergi untuk mengamankan kegiatan masy  Senin, 30 / 10 / 17dari jam 08.30 wt - 11.15 wt di rumah duka di Buahan Utara Alm.I Nyoman Galih menunggal karena sakit  .

Kutipan / kesan dari I Ketut Suartika mewakili keluarga sangat mendukung dg sinergistas Bhabin dan Pecalang setiap giat masy perlu mendapat pelayanan berupa keamanan demi lancarnya giat masy baik suka maupun duka ucapan tak teringga juga disampaikan dari pihak keluarga terima kasih  , " Ucapnya.

Dihub terpisah Kepala Kepolisian Sektor Tabanan Kompol I Gd Md Surya Atmaja.S.Sos membenarkan melalui Bhabinkamtibmas merupakan perpanjangan tangan dan memeintahkan Bhabinnya untuk atensi setiap giat masy, " Tegasnya .