Minggu, 29 Oktober 2017

Menyatu Dengan Warga Bhabinkamtibmas Desa Kebonpadangan Sambangi Warga Yang Punya Hajatan.

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Pupuan.

Untuk meningkatan rasa kekeluargaan dan tali persaudaraan bhabinkamtibmas desa Kebonpadangan Bripka I Wayan Heri Kusuma laksanakan giat sambang ke rumah warga yang memiliki acara hajatan yadnya.

I Nyoman Mato Warga masyarakat banjar Dinas Kebon Kaja menuturkan bahwa giat sambang yang dlakasanakan oleh bhabinkamtibmas merupakan suatu pilar untuk menyatukan antara Polri dengan warga masyarakat karena dengan adanya giat sambang yang dilakukan oleh pihak kepolisian ke rumah rumah warga baik dalam hadiri acara hajatan dan keagamaan ataupun tidak, kehadiran anggota kepolisian sangat kami rasakan.

Rasa kekeluargaan dan persaudaraan juga terasa disamping itu juga rasa aman dan nyamanpun kami rasakan selaku warga masyarakat disamping itu kami nerharap sebagai warga agar giat sambang seperti ini agar berkesinambungan untuk dilaksanakan sehingga keakraban dan rasa kekeluargaan tetap kami rasakan.

Pada saat kami melaksanakan giat kunjungan dan mendengar pesan dan kesan dari warga bahwa giat samabang ini sangat dirasakan kami sebagai anggota kepolisian yang mengemban tugas Polmas merasa sangan senang dan inipun menjadi tantangan bagi kami untukeningkatkan kinerja agar kehadiran polisi di tengah tengah warga masyarakat betul betul dirasakan.

Pada giat sambang yang kami lakukan kami sebagai pengemban tugas untuk menciptakan keamanan kami selalu memgajak warga masyarakat agar ikut serta bersama sama untuk menjaga lingkungannya masing masing dengan lingkungan aman maka desapun menjadi aman dan tenteram.

Pada kesempatan yang terpisah bapak Kapolsek Pupuan IB Kt Mahendra,SH dalam giat apel pagi selalu memerintahkan anggota bawahannya terutama bhabinkamtibmas agar selalu melekat ditengah tengah warga binaannya guna serap informasi dan kehadiran anggota polri yang berseragam betul betul dirasakan oleh warga masyarakat.