Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa Banjar Anyar bersama perbekel serahkan bantuan sembako

Peduli pengungsi erupsi Gunung Agung, Bhabinkantibmas Desa Banjar Anyar Polsek Kediri bersama Babinsa dan Perbekel menyerahkan bantuan sembako.

Polda Bali-Polres Tabanan Polsek Kediri.

Katagori awas Gunung Agung masih ada 28 KK/ 157 orang pengungsi yang tinggal di Wilayah Desa Banjar Anyar. Mewujudkan kepedulian terhadap pengungsi tetsebut Bhabinkamtibmas Desa Banjar Anyar Polsek Kediri Aiptu I Ketut Suwetra bersama Babinsa Serda Dewa Yoga Wigraha da Perbekel Banjar Anyar I Made Budiana pada hari Jumat 27 Oktober 2017 Pkl 09.00 Wita tempat Gedung Bhakti Masyarakat Desa Banjar Anyar menyerahkan bantuan sembako kepada perwa
kilan warga pengungsi berupa beras, minyak goreng, gula pasir, kopi, sabun mandi dan mie instan.

Dalam kesempatan tersebut selaku
Bhabinksmtibmas menyampsikan selaku personil Polri yg ditugaskan oleh pumpinan ditingkat Desa tidak bisa berbuat banyak hanya mendukung dan membantu Perbekel mengumpulkan bantuan dari para dermawan untuk disalurkan kepada Bapak /Ibu warga pengungsi dan meminta jangan melihat isi dan jumlahnya tapi ini menunjukkan kepedulian kami kpd Bapak/Ibu, untuk selanjutnya kami tetap berusaha memohon bantuan dan akan disalurkan kembali kepada Bapak/Ibu sekalian.

Disamping itu kami selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan  pesan pimpinan kami Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Semarajaya. SH. dimana meminta kepada Bapak/Ibu agar selalu rukun dalam rumah tangga, tingkatkan hubungan silahturahni dan harmonis dengan sesama pengungsi dan dengan penduduk sekitar tempat tinggal sehingga merasa betah tinggal, simpan dengan baik dan aman barang/ surat berharga, pelihara dan jaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini dan selalu koordinasi/melaporkan hal2/musibah yang menimpa /mengganggu kenyamanan dengan Kelian dinas tempat tinggal Bpk /Ibu untuk diteruskan kepada yang berhubungan dgn permasalahan seperti Kepolisian, Dinas Kesehatan dan aparat Pemerintahan Desa.

Selaku wakil dari Pengungsi I Made Karang mengucapkan trimakasih banyak atas kepedulian Perbekel, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan aparat Desa lainnya yg telah perduli dan banyak membantu kami dan selanjutnya selama kami numpang disini kami tetap mohon perlindungan, Pengayoman dan Pelayanan. Kami juga mengajak semua warga untuk berdoa semoga Gunung Agung tidak meletus dan walaupun terjadi tidak menimbulkan kerugian yang banyak. Kata I Made Karang.