Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa kediri sambangi rumah korban puting beliung

       Untuk mengurangi beban pikiran, Bhabinkamtibmas Desa Kediri - Polres Tabanan sambangi  rumah korban angin puting beliung.

     Polda bali - polres tabanan - Polsek kediri.

    Sebagai wujud kepedulian terhadap korban angin puting beliung yang terjadi di wilayah Banjar Delod Puri Desa Kediri Kab Tabanan, pada hari Kamis Tgl 26 Okt 2017 jam 13.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Kediri - Polres Tabanan Aipda Wayan Sudiarta, bersinergi dengan Babinsa Desa Kediri Koptu I Ketut Partana, melaksanakan sambang  pada hari Kamis Tgl 27 Okt 2017  jam 09.00 wita untuk memberi mutipasi agar tidak larut dalam kesedihan kepada I Nyoman Sudarianto (korban angin puting beliung) umur 40 th pekerjaan dagang alamat Banjar Delod Puri Desa/Kec Kediri Kab Tabanan.

     Sudarianto menjelaskan angin puting beliung hanya berkisar satu menit di sertai dengan hujan deras, dan terdengar ada bangunan yang roboh dalam kepanikan terlihat atap warung dan tempat suci untuk keluarga (merajan) senanyak 3 buah sudah hancur kerugian di perkirakan Rp 100.000.000 (seratus juta rupiah) dan tidak ada korban jiwa.

            Bhabinkamtibmas Desa Kediri - Polres Tabanan Aipda Wayan Sudiarta bersama Babinsa Desa Kediri Koptu Ketut Partana menyampaikan agar korban segera kekantor Desa Kediri untuk membuat laporan kejadian bencana alam kepada Pemda Tabanan dan Dinas Sosial Kabupaten Tabanan, dan jangan larut dalam kesedihan karena kehendak alam tidak bisa di hindari, serta perjuangan dalam kehidupan tidak pernah selesai selama masih hidup..

     Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri I Nyoman Sumara jaya .SH. pada saat apel pagi agar Bhabinkamtibmas tau sekecil apapun masalah yang terjadi termasuk bencana alam dan laksanakan tugas dilapangan dengan bersinergi sama Instansi terkait demi tercipta hubungan yang harmonis antar sesama petugas, untuk sama sama dapat memelihara Sitkamtibmas Desa sesuai tugas masing masing

         Dengan kehadiran  Bhabinkamtibmasa Desa Kediri -Polres Tabanan dengan Babinsa Desa Kediri sambang  kerumah Nyoman Sudarianto mengucapkan terimakasih .