Minggu, 29 Oktober 2017

Menjelang Hari Raya Bhabinkamtibmas Desa Lumbung Sambangi warga

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat.
Kehidupan beragama di Bali di jaman globalisasi dengan berbagai kemajuan di segala bidang mulai terjadi pergeseran dan generasi muda terkadang terlena dan lupa dengan adat dan budaya Bali.
Berangkat dari penomena tersebut Bhabinkamtibmas Lumbung Aiptu I Wayan Sudana pada hari Minggu (29/10/2017) jam 12.00 wita melaksanakan sambang ke  Banjar Dinas Anom
Kecamatan Selemadeg Barat, menemui warga yang Pan Resti sedang  persiapan  mengumpulkan alat alat (reramon) perdiapan menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Lumbung mengajak warga dalam rangka mrnyambut hari  hari raya Galungan dan Kuningan agar terus menumbuh kembangkan kehidupan beragama dengan tulus ikhlas dengan meningkatkan srada bhakti kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai sang pencipta. Pahami ajaran agama dengan baik dengan selalu menjunjung tinggi budi pekerti yang luhur. Juga mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Apabila menemui gangguan kamtibmas segera diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas agar tidak berkembang besar dalam merayakan hari besar agama.
Salah seorang warga  Pan Testu mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan Bapak Bhabinkamtibmas ke Desa  Menjelang Hari Raya Supaya keamanan kondusip sehingga masyarakat merasa aman tan tentram bersama keluarga merayakan hari raya galungan dan kuningan.