Selasa, 31 Oktober 2017

Pengamanan kegiatan Bazzar di balai banjar Wanasari baleran Desa Wanasafi Kec/Kab. Tabanan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Berbagai kegiatan yang dilakukan generasi muda dalàm menyambut ulang tahunnya demikian pula dalam menyambut dan merayakan hari raya Galungan dan Kuningan salah satu diantaranya mengadakan warung / Bazzar dengan menyediakan makanan dan minuman dengan mengundang rekan/sahabat seperti bentuk arisan bergantian mengundang artar perwakilan  pemuda ataupun Orang tua yang dianggap sebagai Tokoh di suatu banjar sehingga kegiatan ini hidup dan ada pada setiap hari raya dengan tujuan agar lebih akrab dan sebagai  tujuan pokoknya adalah penggalian dana.

Pada hari Senin 30/ 10 / 2017 mulai jam 19.00 sampai dengan 00.00 wita.

Guna terselenggaranya dan suksesnya kegiatan Bazzar ini diperlukan pengamanan seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wanasari Aiptu I Made Londra bekerja sama dengan Kelian Dinas dan Kelian Adat antara lain dengan melaksanakan pengaturan arus Lalu lintas karena lokasi berada pada jalur utama Tàbanan - Penebel yang Lalu lintasnya cukup ramai demikian pula pengaturan parkir para tamu undangan sehingga tertib dan tidak terkesan semrawut dan yang tidak kalah pentingnya memantau/pengawasan terhadap para tamu undangan supaya tidak sampai mabuk sehingga akan dapat mengganggu acara atau para tamu undangan lainnya.
Demikian pula jauh hari sebelum Bazzar dimulai diingatkan kepada Ketua Seka Teruna Semara Dahana I Kadek Deny dan Pengurusnya agar ikut bertanggung jawab dalam kegiatan ini dari awal hingga berakhir agar tetap aman dan kondusif.
Namun di malam pertama Bazzar ini para tamu undangan masih  landai/ tidak begitu ramai  dengan dilaksanakannya pengamanan oleh Bhabinkamtibmas sehingga kegiatan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib.

Hal serupa juga  disampaikan oleh Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu hadir dan mengamankan setiap kegiatan masyarakat di Desa binaannya masing - masing.