Senin, 30 Oktober 2017

Amankan Hari Raya Bhabinkamtibmas Desa Lumbung Rangkul Tokoh Masyarakat.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Selemadeg Barat. Kehidupan beragama di Bali di jaman globalisasi dengan berbagai kemajuan di segala bidang mulai terjadi pergeseran dan generasi muda terkadang terlena dan lupa dengan adat dan budaya Bali.
Berangkat dari penomena tersebut Bhabinkamtibmas Lumbung Aiptu I Wayan Sudana pada hari Senin (30/10/2017) jam 11.00 wita melaksanakan sambang ke  Banjar pengeregan Kelod
Kecamatan Selemadeg Barat, menemui warga yang  sedang  kerja bakti persiapan pengadaan Bazzar dalam rangka menyambut hari Raya Galungan dan Kuningan.
Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Lumbung mengajak warga dalam rangka menyambut hari  hari raya Galungan dan Kuningan agar terus menumbuh kembangkan kehidupan beragama dengan tulus ikhlas dengan meningkatkan srada bhakti kepada Tuhan Yang Maha Esa sebagai sang pencipta. Pahami ajaran agama dengan baik dengan selalu menjunjung tinggi budi pekerti yang luhur. Juga mengajak warga untuk selalu menjaga keamanan lingkungan masing-masing. Apabila menemui gangguan kamtibmas segera diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas agar tidak berkembang besar dalam merayakan hari besar agama.
Salah seorang warga  Pan Rai mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bapak Bhabinkamtibmas ke Desa  Menjelang Hari Raya Supaya keamanan kondusip sehingga masyarakat merasa aman tan tentram bersama keluarga merayakan hari raya galungan dan kuningan.