Jumat, 27 Oktober 2017

Bhabinkamtibmas desa buit PG pagi

Bhabinkamtibmas Desa Buwit Polsek Kediri, Polres tabanan atensi potensi gangguan ( PG ) di simpang SMP 3 kediri di Beraban

"  Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kediri

"  Bhabinkamtibmas Desa Buwit  Aiptu I Nyoman Suendra melaksanakan  Potensi Gangguan (PG) Pada jalur Arternatif Denpasar - tanahlot tepatnya di simpang SMP 3 kediri diberaban, Desa beraban, Kecamatan kediri.

"  Pada hari Rabu tanggal 27 Oktober 2017, mulai pkl. 06.30 wita sampai dengan pukul 08.00 wita.

"  Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan membantu menyeberangkan anak- anak sekolah dan pemakai jalan pada umumnya , menekan pelanggaran lalu lintas dan untuk bersinergi dengan masyarakat dalam rangka menumbuhkan partisipasi masyarakat dengan menjalin kemitraan untuk mencegah segala bentuk gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolsek Kediri kompol       I NYOMAN SUMARA JAYA SH.   telah menerjunkan personil pada pagi hari di jalur Arternatif Denpasar- Tanahlot menempatkan personil Polri pada titik titik rawan laka lantas tertentu, adalah upaya jajaran Polsek Kediri Polres Tabanan, untuk memberikan pelayanan prima  kepada masyarakat pengguna atau pemakai jalan.

"  Upaya yang dilakukan oleh Polri, dalam hal ini, Bhabinkamtibmas Desa Buwit Polsek Kediri Polres Tabanan adalah upaya prepentif yaitu pencegahan dan sekaligus upaya preventif yaitu penanggulangan untuk terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran berlalulintas. Semoga kita semua sebagai pelopor keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya, sehingga dapat tercapai situasi yang aman, lancar dan dapat menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan situasi apapun kata Aiptu I Nyoman Suendra.