Senin, 22 Januari 2018

UPAYA PENINGKATAN PENYERAPAN INFORMASI DAN MENGGALI FOTENSI MASY SESUAI TAHAPAN PILKADA SEDANG BERJALAN.

UPAYA PENINGKATAN PENYERAPAN INFORMASI DAN MENGGALI PETENSI MASY SESUAI TAHAPAN PILKADA SEDANG BERJALAN.



Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

Bhabinkamtibmas Desa Buahan Kec / Kab.Tabanan Aiptu I Ketut Suparta.

Upaya melakukan kegiatan kerja sama yg baik dan harmonis dg aparat Ds,tomas, toga, todat, toda dan pada sesepuh di Desa, kesadaran hukum dan ketaatan warga masyarakat terhadap hukum dan perundang - undangan yang berlaku menjelang akan dilaksanakan Pilkada serentak Juni mendatang sesuai dg tahapan Pilkada

Demikian yang disampaikan kepada sasaran door to door system An. I Wayan Catur Laba alamat Br. Br. Buahan Utara pada hari Senin , 22 / 01 / 2018 upaya melakulan melakukan kemitraan dg potensi masy dan kelompok atau forum kamtibmas guna mendorong peran sertanya Potmas untuk mendorong perkembangan kamtibmas di Desa Binaan, " Kiprahnya.

Sasaran atau audien yang dikunjungi merasa berbangga dan berterima kasih dan berbagi pengalaman lebih - lebih menyangkut masalah kamtibmas mari kita bersama - sama katkan siskamswakarsa shg lingkungan ataupun Ds tetap kondusif kalaupun ada nantinya pasti diinfokan, " Ungkapnya.

Di Hub terpisah Kepala Kepolisian Sektor Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja.S.Sos membenarkan Bhabinkamtibmas selalu berada ditengah - tengah masy jangankan batu , jarumpun jatuh mata dan telinga pasti telah dimonitor karena telah menyatu dg masy info pasti telah diterima, " tegasnya.