Kamis, 25 Januari 2018

Bhabin meliling tatap muka dengan ketua lpd bpk i nym duarta

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 jam 10.30 wita, bertempat di Banjar Meliling Kawan Desa Meliling. Bhabinkamtibmas Desa Meliling Aiptu I Wayan Suarta melaksanakan sambang dan tatap muka dengan ketua LPD Meliling Bapak I Nyoman Duantara dalam kesempatan tersebut kami berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas dengan perkeriditan yang ada di LPD desa Meliling.

Kami juga menyampaikan tentang tetap berhati-hati di dalam menberikan ktedit terhadap nasabah jangan sampai bermasalah pada nantinya. Kami juga menghimbau agar selalu waspada dengan para nasabah baik yang memijam maupun yang menyimpan uangnya di LPD Meliling semua itu demi tetap lancarnya Perkreditan Desa Meliling tetap juga mengingatkan kepada para karyawan LPD di dalam menerima atau peminjaman kepada para nasabah selalu teliti agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan. Untuk itu kami juga mengajak kepada Ketua LPD Desa Meliling agar tetap berkoordinasi dengan Jero Bendesa Adat karena beliau sebagi badan pemeriksa serta bisa tepat waktu untuk mengadakan Tapat Tahunan, serta penyampaian secara transparan kepada masyarakat di dalam pelaporannya.

Karena kami selaku Bhabinkamtibmas tetap berkoordinasi dengan Bapak Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana guna tetap eksis berada di tengah-tengah masyarakat agar perkembangan sekecil apapun tetap terdeteksi dengan cepat sehingga tidak menimbulkan gejolak di wilayah binaannya. Dengan adanya himbauan dan ajakan seperti itu Ketua LPD Desa Meliling Bapak I Nyoman Duantara mengucapkan banyak terima kasih.