Jumat, 26 Januari 2018

Babin desa Helijih Punggang

Jalan Yang Sempit Dan licin Serta jauh Dari Keramaian Tidak mengurangi niat bhabin untuk kunjungi warga.

Polda bali - Polres Tabanan - Polsek Pupuan ( 26/1 )

Sebagai abdi negara yang baik dan taat akan printah bhabinkamtibmas selalu siap siaga dalam melayani masyarakat. Sudah menjadi kewajiban seorang polri sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat.

Walaupun jalan menuju rumah warga sangat sulit terjal dan melewati jalan yang licin serta sempit tidak mengurangi niat bhabinkamtibmas untuk melaksanakan sambang ke rumah warga. Walaupun bukan setiap hari bhabinkamtibmas melewati jalan ini paling tidak seminggu sekali mengingat jalan ini merupakan jalan alternatip menuju rumah warga yang tinggal jauh di pedalaman. Banjar dinas jelijih kelod yang merupakan perbatasan dengan selbar sangat jauh dari perkotaan.

Haus akan informasi bhabinkamtibmas merasa perlu untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat khususnya yang tinggal di pedalaman.
Saat bhabinkamtibmas mengunjungi salah satu warga br dinas jelijih kelod An.I Wayan  Suarnadi menyampaikan pesan kepada bhabinkamtibmas untuk selalu bisa hadir ke tengah tengah mereka untuk sampaikan info terkait keamaan desa.

Saat bhabinkamtibmas mengunjungi warga sempat menyampaikan pesan kepada warga agar selalu waspada mengingat pemukiman yang rumahnya jarang dan sangat jauh antara satu dengan yang lainnya tidak menutup kemungkinan ada tindak pidana dan bhabin juga berpesan supaya semua warga memiliki hp atau pesawat orari. Sehingga bila ada kejadian bisa cepat di ketahui oleh bhabinkamtibmas.