Sabtu, 27 Januari 2018

Bhabin desa meliling sambang dg warga i ketut sadia

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Sabtu tanggal 27 Januari 2018 jam 10.30 wita. Bertempat di Banjar Meliling Kawan Desa Meliling. Bhabinkamtibmas Desa Meliling Aiptu I Wayan Suarta melaksanakan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat I Ketut Sadia, dalam kesempatan tersebut kami selaku Bhabinkamtibnas menyampaikan pesan kamtibnas berkaitan situasi cuaca sangat exrtim agar warga masyarakat desa Meliling selalu waspada karena setiap saat cuaca yang tidak menentu seperti hujan disertai angin kencang demikian juga petir.

Untuk itu kami menghimbau kepada warga masyarakat yang ada di Desa Meliling bila ada pepohonan di sekitar rumah agar tetap diperhatika jangan sampai rumah bisa tertimpa pepohonan, demikian juga bila ada petir agar alat elektronik tidak dihidupkan agar terhindar dari bahaya petir tersebut.

Kami juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat agar saling mengingatkan kepada tetangganya untuk tetap berhati-hati saat cuaca seperti sekarang ini. Karena kami selaku bhabinkamtibmas yang juga selalu diingatkan oleh Bapak Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat memberikan himbauan dan ajakan agar masyarakat kita terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Dengan adanya himbauan dan ajakan seperti itu masyarakat bapak I Ketut Sadia menerima dengan baik dan mengucapkan banyak terima kasih.