Kamis, 25 Januari 2018

Bhabin Desa Belatungan sambang Rumah Pendyduk

Bhabinkamtibmas Desa Belatungan Sambangi rumah Penduduk.

Polda Bali -  Polres Tabanan  Polsek Pupuan

Dalam rangka  menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan  kondusif  untuk  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas perlu kiranya  personil Polri bekerja sama dengan para    tokoh tokoh baik tokoh agama,  adat, serta  pemuda    dan  masyarakat untuk  mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

Hari kamis 25/01/2018  Bhabinkamtibmas Desa Belatungan Aiptu I Nyoman Sumardita melaksanakan sambang atau door to door sistem  di Banjar dinas  Antap Gawang Desa belatungan di rumah I Made Suastika..

Pada  kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan Pesan pesan kamtibmas dan ketertiban  serta  menghimbau agar tetap waspada dengan keadaan cuaca yang sangat extrim terurama kalau pergi kekebun agar selalu berhati hati mengingat sekarang musim hujan dan angin kencang sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Dalam kesempatan  tersebut  I Made Suastika mengucapkan  terima kasih  atas Pesan dan himbauan Pak Bhabin dalam bidang  keamanan  mari sama  sama menjaga wilayah  Desa Belatungan ini agar selalau aman.

Dihubungi  terpisah Kapolsek Pupuan Akp. IB Mahendra. SH  mengatakan bahwa memang benar setiap anggota  Babinkamtibmas agar  selalu  berkoordinasi  dengan  para  tokoh  tokoh agama,  adat pemuda serta yang lainnya  yang ada  di Desa Binaannya dalam rangka  menjaga  keamanan dan ketertiban.