Sabtu, 27 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Desa Mundeh Kangin Atensi Pengukuhan Jero Bendesa Adat Mundeh .

     Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selbar.

   Pada hari ini Selasa tanggal 23 Januari 2017 Babinkamtibmas Desa Mundeh KanginnAiptu Dewa S Putu Aryana atensi giat pengukuhan Jero Bendesa Adat Mundeh periode keduakalinya .

     Kegiatan tersebut dilaksanakan di Wantilan Desa Pekraman Mundeh Kangin yang dihadiri oleh I Gusti Ngurah Supanji yang mewakili Bapak Wakil Bupati, Bapak I Wayan Tontra majelis Madya Tabanan, Bapak I Gd Suamba Anggota DPRD Propinsi Muspika Selbar , ketua PAC PDIP Selbar tokoh adat dan tokoh masyarakat serta masyarakat Desa Pekraman Mundeh yang hadir lebih kurang 500 orang.

     Ketua Panitya penyelenggara pengukuhan Bendesa Adat I Made Suartika me
Nyampaikan ,bahwa Selaku Bendesa Adat yang dikukuhkan I Made Suarnata saat ini yang keduakalinya , dimana yang bersangkuran terpilih kembali pada saat pemilihan sebulan yang lalu mengguguli pesaing pesaingnya 2 orang.

     Dalam ksempatan ini Babinkamtibmas mengajak semua warga desa Pekraman Mundeh Kangin untuk mendukung Jero Bendesa Adat yang akan dikukuhkan untuk memangku jabatan selaku Bendesa Adat satu periode kedepan, sehingga segala kegiatan Adat dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar. Demikian kegiatan Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin pada hari ini yang bisa saya laporkan