Rabu, 31 Januari 2018

GIAT KUNJUNGAN / DDS (DOOR TO DOOR SYATEM) BHABINKAMTIBMAS

   Melalui giat Kunjungan / Dds ke Desa binaan, Bhabinkamtibmas ciptakan situasi yang aman dan nyaman di Masyarakat.

   Polda Bali - Polres Tabanan  -  Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Rabu tanggal 31 Januari 2018 Bhabinkamtibmas Desa Subamia, Kecamatan Tabanan, KabupatenTabanan Aiptu I Made Sudi Adnyana melaksanakan kunjungan ke Desa Binaan. Melalui kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas melakukan pembinaan thd masyarakat untuk meningkatkan kesadaran dalam menciptakan Kamtibmas.

    Mengingat keamanan merupakan milik kita bersama yang mana Polri dengan masyarakat cecara terus menerus melakukan komonikasi dengan berbagai upaya yang harus dilakukan untuk mendorong warga masyarakat dalam memberikan infomasi yang positi demi terwukudnya masyarakat yang tentram dan damai.

   Bhabinkamtibmas saat laksanakan Dds / Kunjungan dengan warga atas nama I Nengah Nirta alamat Br. Subamia Bale Agung, Desa Subamia, selalu menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas. Mengingat Bhabinkamtibmas merupakan  garda paling depan yg selalu bersentuhan dengan masyarakat  untuk membangun dan menciptakan keamanan serta kemitraan dengan masyarakat.

   Bhabinkamtibmas selalu berharap dan mendekatkan diri dengan masyarakat dalam upaya untuk menggali informasi dan membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, sehingga Polri tetap disegani dan dipercaya dalam menciptakan situasi di Desa binaan agar tetap kondusif. Kerjasama dan partisipasi masyarakat dibidang keamanan merupakan kebutuhan  seluruh lapisan masyarakat.

   Sesuai dengan arahan dan penekanan Kepala Kepolisian Sektor Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja.S.Sos pada saat mengambil apel pagi di halaman Polsek Tabanan, diantaranya agar Bhabinkamtibmas monitor setiap perkembangan stuasi menjelang Pemilukada serentak dan segera melaporkan bila terjadi hal-hal yang dapat meresahkan masyarakat, tegasnya.