Kamis, 25 Januari 2018

Bhabin dssa sembung gede menyambangi warga sembung gefe bpk i wy rapeg

Bhabinksmtibmas Desa Sembung Gede, menyambangi warga Masyarakat Mandung.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antar Bhabinkamtibmas dengan warga Masyarakat Desa Sembung Gede, dan untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif perlu diadakan kegiatan Sambang dan dialogis dengan Tokoh dan warga Masyarakat.

Pada hari Kamis tanggal 25 Januari 2018 pukul 13.45 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede Aiptu  I Nyoman Sukadana melaksanakan Sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat Mandung Bapak I Wayan Rapeg, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan. Sambang Dialogis yang di laksanakan Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, untuk mendekatkan diri kepada warga dan tokoh masyarakat dan menghimbau untuk tetap memelihara hubungan yang Harmonis antar Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat Desa Mandung, Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas koordinasi dengan tokoh/warga masyarakat saling memberikan informasi, dimana informasi itu sangat penting dan dibutuhkan oleh Bhabinkamtibmas/Polri.

Disamping itu pula Bhabinkamtinmas menyampaikan kepada para tokoh masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Diakhir kunjungan Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede yang selalu berada dimasyarakat, untuk mendekatkan diri kepada tokoh tokoh yang ada baik formal maupun informal untuk mempermudah komunikasi dan mencari informasi dengan masyarakat. Dengan informasi yang diberikan oleh masyarakat sangat dibutuhkan untuk ditindak lanjuti oleh Bhabinkamtibmas serta mempermudah dalam penyelidikan dan pengungkapan suatu kasus/permasalahan. Namun Bhabinkamtibmas tetap menghimbau untuk meningkatkan kewaspadaan mengingat sekarang musim hujan yang disertai angin kencang dan curah hujan cukup tinggi, kalau bepegian selalu berhati-hati, kalau terjadi tanah longsor dan pohon tumbang agar melapor/memberikan informasi kepada Bhabinkamtibmas/Polsek Kerambitan.