Kamis, 25 Januari 2018

Bhabin Kerambitan Atensi simpang Pasar Kerambitan.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Babinkamtibmas memberikan pelayanan prima kepada masyarakat pengguna jalan dan pengaturan arus lalu lintas di simpang pasar Kerambitan sehingga berjalan lancar dan aman.

Polri selalu melayani masyarakat pengguna jalan demi lancarnya berlalu lintas di jalan raya.
Mencegah terjadinya Laka Lantas di jalan, kehadiran Polri sangat dibutuhkan untuk kelancaran dan kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan . Babinkamtibmas desa Kerambitan Aiptu I Nyoman Gede Sutawijaya pada hari Rabu tanggal 24 Januari 2018 jam 06.30 wita melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di simpang pasar Kerambitan. Wujud daripada pelayanan Polri kepada masyarakat sehingga keberadaan aparat Polri di tengah tengah masyarakat sangat dipandang perlu demi terciptanya  keamanan bagi semua lapisan masyarakat.

Dengan kehadiran Polri di penggal penggal jalan bisa menekan angka kecelakaan. Himbauan tentang tertib berlalu lintas selalu dilakukan Polri sehingga masyarakat taat pada aturan di jalan raya. Semoga kehadiran Polri di tengah tengah masyarakat selalui dicintai dan memberikan rasa nyaman dan aman bagi kita semua.Disiplin berlalu lintas merupakan cermin dari masyarakat yang sadar dengan aturan hukum yang berlaku sehingga tercipta kenyamanan bagi seluruh warga masyarakat.