Selasa, 30 Januari 2018

Bhabin Ds Penebel giat Sambang dan Atensi Masyarakat Banjar Adat Karadan melaksanakan giat Odalan di Pura Dalem Karadan

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel

Untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan warga Adat Karadan pada hari ini Selasa, 30 Januari 2018 jam 11.00 wt Bhabinkamtibmas Desa Penebel Aiptu I Gusti Ngurah Sukawijaya bertemu dengan Jro Bendesa Adat Karadan I Wy Sriana. Dalam rangka melaksanakan giat Piodalan di Pura Dalem Karadan.
 
Selaku Bhabinkamtibmas wajib hadir dalam kegiatan apapun di Desa binaan sebab sangat diharapkan oleh warga Tokoh Adat yang selalu bersinergi dengan Pecalang didalam pengaturan arus lalu-lintas dan pengaturan warga yang datang ke Pura untuk melaksanakan giat persembahyangan.
 
Penjuru Adat Karadan  sangat berterima kasih kepada petugas Bhabin  yang selalu hadir dalam giat Adat didalam membatu kelancaran melaksanakan persembahyangan , mengatur lalu-lintas memudahkan warga dalam berlalu-lintas, mengurangi kemacetan, dari pantauan Bhabin  selama ini Pecalang cukup gesit dan terbiasa menghadapi momen seperti piodalan-piodalan di Tri Kahyangan Pecalang selalu aktif membantu Bhabin dan bisa diatasi dalam pelaksanaan tugasnya.