Kamis, 25 Januari 2018

Pelayanan Prima Kepolisian Polsek Kerambitan.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.        

Bhabinkamtibmas Desa Samsam, melaksanakan giat atensi jalur lalu lintas di pagi hari. Bhabinkmtibmas Desa Samsam melaksanakan giat PG pagi di Simpang Samsam.  Dalam melaksanakan perintah Pimpinan,anggota Polsek Kerambitan Polres Tabanan. Pada hari Kamis,tanggal 25/1/18 pukul 06.30 wita Babinkamtibmas Desa Samsam,Polsek Kerambitan, Polres Tabanan, Aiptu I Made Suryana, melaksanakan kegiatan Potensi Gangguan /PG pagi di simpang Desa Samsam ,mengatur arus lalu lintas,membantu masyarakat menyebrang jalan, mengingat jalur tersebut cukup padat dan rawan terutama di pagi hari saat para siswa SMA, SMP, SD, TK masuk sekolah dan masyarakat menuju ke pasar Desa, sehingga jalur menjadi padat pada pagi hari sehingga berpotensi macet dan rawan kecelakan.        

Pelaksanaan PG pagi / Potensi gangguan pagi, yang dilaksanakan merupakan bentuk pelayanan Polri kepada Masyarakat pengguna jalan,dalam menjaga kelancaran arus lalu lintas dan mengantisifasi terjadinya gangguan keamanan, Ketertiban dan kelancran dalam berlalu lintas di jalan. Pelaksanaan Pos Potensi gangguan itu yang dilakuan di jalan umum atau di simpang-simpang jalan bertujuan untuk dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pemakai jalan.                     

Kegiatan PG pagi /Potensi gangguan pagi hari,yang berlangsung dari pukul 06.30 s/d ,08.00 wita di wilayah Polsek Kerambitan,sehingga masyarakat bisa dengan nyaman melakukan perjalanan menuju tempat aktifitasnya masing-masing di pagi hari. Dan situasi kamtibmas di wilayah Desa Samsam selalu kondusif.