Kamis, 25 Januari 2018

Bhabin Kesiut pengaturan arus lalin di simp TPA

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas memberikan pelayanan prima melaksanakan PG ( Potensi Gangguan) terhadap masyarakat di simpang TPA banjar mandung Desa Sembung Gede kecamatan kerambitan.

Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jalan Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menekan supaya tidak terjadi gangguan lalulintas. Pada hari Kamis tanggal 25/1/18 jam 06.30. wita Bhabinkamtibmas Desa Kesiut Polsek Kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan pengaturan lalulintas membatu masyarakat yang menyebrang jalan guna mencegah tidak terjadinya laka lantas.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan baik pengendara sepeda motor supaya selalu mematuhi rambu-rambu lalulintan dan selalu berhati-hati dijalan dan memperhatikan kelengkapan bagi pengendara sepeda motor, dan selalu dilengkapi dengan jas hujan karena sekarang musim penghujan apa lagi cuaca tidak menentu untuk meniadakan dan mencegah gangguan lakalantas diminta kepada masyarakat supaya selalu berhati-hati dijalan raya setiap anggota Polri wajib memberikan pengamanan guna memberikan rasa aman baik pagi, siang dan malam hari yang dianggap rawan kecelakaan dan rawan macet.

Pada saat apel pagi Kapolsek Kerambitan Komisaris Polisi I Wayan Suana selalu mengajak kepada seluruh anggota Polsek Kerambitan untuk selalu memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam bentuk melaksanakan PG (Potensi Gangguan) di pagi hari, siang dan malam hari guna meniadakan serta menekan kecelakaan lalulintas.