Senin, 29 Januari 2018

Melaksanakan kunjungan warga pendatang Di Desa Samsam

Polda Bali, Polres Tabanan,Polsek Kerambitan.                

Dalam menciptakan situasi tetap kondusif di wilayah binaan Bhabinkamtibmas Desa Samsam ,Kecamatan Kerambitan,selalu melakukan sambang dengan masyarakat dan Satuan Pengaman yang ada di wilayah Desa Binaan. Kehadiran seorang petugas Polri yang mengemban tugas sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat di sertai dengan penegakkan hukum di dalam masyarakat untuk mencegah terjadinya gangguan ketertiban dan keamanan masyarakat ,selalu melakukan kegiatan sambang dan tatap muka dengan warga masyarakat untuk medapatkan informasi yang berkembang dalam aktivitas sehari-hari.                            

Dengan memahami tugas sebagai Bhabinkamtibmas yang selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk menjamin terciptanya keamanan,pada hari senin tanggal 29Januari 2018 jam 11.30 wita bertempat Br Samsam Di rumah pak Pathor di Banjar Samsam II Desa Samsam Kecamatan Kerambitan Aiptu I Made Suryanan Bhabinkamtibmas Desa Samsam melaksanakan sambang Di Banjar Samsam II Di Rumah Pak Pathor kerja buruh bangunan.  Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas tentang situasi sekarang ini menjelang bulan Politik. Walaupun perbedaan yang terjadi di antara warga masyarakat kita,jangan selalu menekan supaya mengikuti keinginan kita.Karena sudah di atur dalam Undang undang dasar kita ,setiap orang berhak menentukan pilihan Sendiri bila terjadi penekanan terhadap salah satu calon di pastikan akan menimbulkan gangguan kamtibmas yang bisa membias dan berkembang menjadi permusuhan antar keluarga dalam masyarakat.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan, dalam bulan politik ini agar menjaga situasi di sekitar lingkungan kita. Kita selalu menjaga keharmonisan dalam lingkungan kita jangan terbawa oleh arus politik yang ada. Dalam sambang dan tatap muka dengan Masyarakat di wilayah Desa samsam mengucapkan terima kasih atas pesan yang di sampaikan oleh Bhabinkamtibmas.          

imformasi tersebut akan di teruskan kepada warga  yang lain untuk keamanan wilayah dan para tenaga kerja yang lainya supaya tetap menjaga keamanan dan ikut membantu menjaga situasi supaya tidak terjadi sesuatu di lingkungannya dalam menjelang bulan politik atau dalam pilkada ini situasi wilayah hukum Desa Samsam Tetap kondisif.