Jumat, 26 Januari 2018

Serap informasi Menjelang Pilgub Serentak 2018 Bhabinkamtibmas Desa lumbung Sambangi Warga Binaan

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Barat

Pada hari Jumat tanggal  26 Januari 2018, jam 10.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Lumbung Aiptu I Wayan Sudana SH melaksanakan Sambang di Br Dajan Seme.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas ketemu warga yang sedang duduk di depan warung Bu Anju menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan mengajak kepada warga untuk tetap menjaga persatuan  dan kesatuan  khususnya di br dinas Dajan Seme dalam rangka menyambut tahapan Pilgub serentak 2018.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau supaya dalam Pilgub mendatang jangan sampai terjadi gesekan antar warga akibat perbedaan pilihan Cagub dimana hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga yang sudah terjalin bagus dimana diharapkan Pilgub  2018 dapat berjalan secara aman, tertib  dan berdemokrasi , serta membangun  partispasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas di Desa binaan tetap kondusif.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Selbar I
Wayan Suastika SH pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Selbar agar semua anggota Bhabinkamtibmas maksimal melaksanakan tugas sehingga kehadiran Polisi dalam memberikan pelayanan dan penyerapan informasi dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Kehadiran Bhabikamtibmas disambut baik oleh  warga  Pan Andi dan mengucapkan terima kasih atas kunjungan ke Desa untuk menjaga keamanan tetap kondusip.