Kamis, 25 Januari 2018

Bhabin desa timpag atensi arus lalon di depan pegadaianeliling

Polda Bali Polres Tabanan Polsek Kerambitan.

Bhabinkamas Desa Timpag Polsek Kerambitan melaksanakan kegiatan Potensi Gangguan (PG) Pagi di depan Pegadaian Meliling kawan Desa Meliling Kecamatan Kerambitan Tabanan.

Program kerja Kepolisian dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga situasi keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalulintas dituangkan dalam pelaksanaan Potensi Ganguan yang dilakukan oleh setiap personil Polri setiap hari baik di Pagi hari ataupun di sore hari. Dalam menindaklanjuti program kerja tersebut, Anggota Polsek Kerambitan Bhabinkamtibmas Desa Timpag Aiptu INengah Jaya pada hari Kamis 25 Januari 2018 jam 07.00 Wita. melaksanakan Potensi Gangguan(PG) di depan Pegadaean Meliling kawan Desa Meliling Kecamatan Kerambitan melaksanakan pengaturan arus lalulintas. dan menghimbau kepada warga Masyarakat pengendara ataupun Pejalan Kaki agar selalu berhati hati dan bagi pengendara Sepeda motor agar selalu mempergunakan Helm demi keselamatan berlalu Lintas di jalan sehingga perjalanan menuju ke tempat aktifitas menjadi aman dan nyaman.

Pelaksanaan Potensi Gangguan di Pagi hari bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyaman kepada Masyarakat pemakai jalan yang lagi beramgkat beraktifitas di Pagi hari, Kegiatan Potensi Gangguan yang berlangsung dari Jam 06.30 hinga Jam 08.00 wita yang dilaksanakan diwilayah hukum Polsek Kerambitan Polres Tabanan secara keseluruhan dapat berjalan dengan tertib Lancar sehinga Masyarakat bisa merasakan kehadiran Polri di tengah tengah Masyarakat dan Keamanan Ketertiban Masyarakat tetap Kondusif