Minggu, 28 Januari 2018

Babin desa Munduk Temu

Dampak Dari Cuaca Extrim Mengakibatkan Terjadinya Tanah Longsor Di Jalan Kebon Jero Desa Munduk Temu Penghubung Belatungan.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Pupuan.

Hari minggu ( 28/1/18 ) jam 13.00 Bhabin Munduk temu Aiptu Iketut Purwata bersama Perbekel Inyoman Wintara beserta segenap tim tanggap darurat ( Jaga baya ) desa munduk temu melaksanakan kerja bhakti pembersihan  bekas tanah kebun yang  longsor dan menutupi akses jalan kebon jero - belatungan.

Kejadian tanah longsor tersebut diperkirakan malam minggu pada saat hujan lebat disertai angin kencang,,akibat kejadian tersebut menyebabkan tertutupnya  akses jalan jueusan kebon jero belatungan yang mengakibatkan terganggunya arus lalin,,korban jiwa nihil.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menghimbau kepada segenap tim jaga  baya agar tetap menjaga persatuan dan terus ber semangat untuk memberikan bantuan kemanusiaan/ pertolongan kepada masyarakat yang tertimpa musibah sehingga  keberadaan tim jaga baya  betul-betul dapat meringankan beban masyarakat yang mengalami musibah .

Perbekel pada saat yang sama menyampaikan banyak-banyak terimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas dan segenap anggota jaga baya yang selama ini tetap exis dan selalu bekerjasama dengan tokoh-tokoh masyarakat serta warga stempat dalam nenangani musibah bencana alam.

Sesuai harapan Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra pada saat apel , SH. Bahwa Bhabinkamtibmas harus dapat berbaur dan bekerja sama dengan masyarakat, sehingg dengan demikian maka Bhabin akan lebih mudah untuk nenyerap informasi terhait perkembangan Sitkamtibmas didesa binaannya.