Senin, 22 Januari 2018

Bhabin desa kesiut menyambangi tokoh masyarakat br kesiut tengah bpk i nym remita

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Sebagai bentuk kedekatan dan menumbuhkan kepercayaan Bhabinkamtibmas bersama masyarakat selalu bersinergi untuk ikut bersama-sama memelihara Kamtibmas supaya tetap dalam keadaan aman.

Menjelang perhelatan politik di tahun 2018 tidak menutup kemungkinan akan ada riak-riak kecil di masing-masing banjar atau dusun bahkan di tingkat desa itu semuanya disebabkan kita hidup di alam demorasi guna meminit permasalahan yang kecil tersebut supaya tidak menjadi besar, Bhabinkamtibmas bersama empat pilar selalu berkoordinasi serta mempetakan tingkat kerawanan yang akan menimbulkan konplik atau permasalahan di tingkat banjar atau desa.

Pada hari Senen tanggal 22/1/18 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Kesiut Polsek Kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan sambang desa terhadap warga masyarakat yang juga Tokoh masyarakat di banjar kesiut tengah kelod Desa Kesiut I Nyoman Remita. Pada saat Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang desa dan sempat berdialog dengan warga masyarakat Bhabinkamtibmas selalu mengajak dan menghimbau warganya melalui para Tokoh yang ada di masing-masing banjar dinas untuk selalu mengambil perannya sebagai orang yang dotokohkan untuk bersama-sama dan bersinergi dengan Bhabinkamtibmas menciptakan situasi Kamtibmas tetap dalam keadaan aman menjelang perhelatan politik sudah barang tentu banyak Baliho yang sudah terpasang di masing-mading pertigaan,perempatan bahkan sampai di balai banjar, Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada para Tokoh untuk tetap memantau jangan sampai ada pengerusakan Baliho. " tegas I Made Wikanya.

Dengan kehadiran sosok Bhabinkamtibmas yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat yang sudah mengajak warga melalui para Tokoh masyarakat I Nyoman Remita mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas yang sudah memberikan informasi yang berkaitan dengan Pilgub 2018 secara serentak.