Senin, 22 Januari 2018

Bhabin desa meliling sambangi wakil pondok pesatren bali bina inzani bpk saiful bahri, S.Pd

Polda Bali-Polres Tabanan+Polsek Kerambitan.

Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 jam 11.30 wita, bertempat di Pondok Pesantren Bali Bali Bina Insani Banjar Meliling Kawan Desa Meliling.

Bhabinkamtibmas Desa Meliling Aiptu I Wayan Suarta melaksanakan sambang dan tatap muka dengan wakil Pondok Pesantren Bali Bina Insani Bapak Yuli Saiful Bahri SP.d. dalam kesempatan tersebut kami selaku Bhabinkamtibmas Desa Meliling menyampaikan pesan kamtibmas tentang toleransi antar umat beragama agar didalam berkehidupan bermasyarakat yang mana Pondok Pesantren yang ada dilingkungan mayoritas umat hindu agar bisa saling harga menghargai antar umat beraga guna menciptakan kerukunan antar umat beragama sehingga kita bisa hidup berdampingan antar sesama pemeluk agama karena seperti tersirat dalam pilar kebangsaan Kebinekaan Tunggal Ika.

Untuk itu kami selaku Bhabinkamtibmas menghimbau dan mengajak agar dalam kehidupan ini saling harga menghargai dan tetap saling berkoordinasi bila melaksanakn kegiatan keagamaan guna menjaga hubungan yang hormonis dalam masyarakat meliling dan srkitarnya supaya desa meliling tetap dalam kondisi yang kondusip. Dengan adanya himbauan dan ajakan seperti itu bapak Yuli Saiful Bahri menerima dengan baik dan mengucapkan banyak terima kasih.