Minggu, 28 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Desa Mundeh Kangin sambangi Warga Banjar Dinas Gelunggang

    Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Barat.

    Pada hari ini minggu tanggal 27 Januari 2018 Jam 09.00 Babinkamtibmas Desa Mundeh Kangin Aiptu Dw S Putu Aryana  sambangi Warga binaan di Banjar Dinas Gelunggang Desa Mundeh Kangin Selbar.

    Dalam kesempatan ini Babinkamtibmas menyambangi warga sambil dialogis berikan informasi kepada warga I Nyoman Sutarwa CS terkait masalah info dari seorang warga bahwa diseputaran areal perkebunan masyarakat Gelunggang sering wsrga kehilangan anak burung disarangnya yang baru menetas dan umur 3 - 4 hari hilang diambil orang. Jenis burung tersebut Punglor dan becica.

    Dalam kesempatan ini pula Babinkamtibmas mengajak semua warga Babjar Dinas Gelunggang dan Desa Mundeh Kangin untuk peduli dengan lingkungan saling menjaga serta kerjasama untuk jaga lingkungan terapkan Perarem atau awig untuk mencegah terjadinya pencurian anakan burung dan hasil kebun laonnya. Apalagi dalam waktu dekat akan ada panen buah buahan durisn, manggis dan lalin lain . Mari kita semua pastikan kebun kita aman dari kemalingan atau kehilangan .
  Demikian giat Babinkamtibmas pada hari ini yang bisa saya laporkan.