Senin, 22 Januari 2018

Kunjungan Bhabinkamtibmas Ke Desa Ciptakan situasi aman terkendali.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.                  

Door to door sistem merupakan tehknik atau cara pendekatan Polri dengan masyarakat dalam rangka membangun kemitraan Polri dengan Masyarakat Babinkamtibmas melaksanakan dialogis dan tatap muka dengan warga masyarakat dengan tujuan menyerap informasi yang berkembang sekaligus menambah suasana kekeluargaan di tengah tengah lingkungan masyarakat.        

Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018. jam 10.30 wita, Bhabinkamtibmas desa Samsam Aiptu I Made Suryana melaksanakan kunjungan door to door sistem dan dialogis dengan warga masyarakat an. Nanang , di dusun Penyalin Desa Samsam, kecamatan Kerambitan Tabanan. Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan Kamtibmas agar selalu waspada dengan situasi akhir akhir ini yaitu dengan meningkatnya kriminalitas, dengan adanya kesempatan dari kelengahan kita, oleh karena itu untuk mengurangi niat jahat si pelaku untuk melakukan kejahatan, agar apabila meninggalkan rumah jangan lupa mengunci pintu demi terhindar dari gangguan kriminalitas.                      

Disamping itu pada saat ini adalah bulan bulan politik agar selalu menjaga keamanan lingkungan masing masing dan tidak mudah terpropokasi. Bhabinkamtibmas selalu aktif melayani kegiatan masyarakat sekaligus melaksanakan pengamanan setiap kegiatan sehingga berjalan aman lancar. Bhabinkamtibmas juga berpesan apabila di wilayah desa ada gangguan kriminalitas agar warga segera melaporkan kepada aparat Kepolisian atau Bhabinkamtibmas karena Bhabinkamtibmas selalu ada di wilayah desa sebagai pembina keamanan dan ketertiban masyarakat.                          

Apabila tidak bisa datang langsung ke kantor polisi terdekat, bisa melapor melalui Bhabinkamtibmas atau melalui Aplikasi Salak Bali.sehingga di harapkan situasi wilayah desa Samsam sekalu kondusip.