Senin, 22 Januari 2018

Bhabin desa timpag sambangi kelompok ternak sidi merta br angligan, timpag

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kerambitan.

Dalam rangka untuk menciptakan atau meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Timpag Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polsek Kerambitan dialogis dengan warga masyarakat Desa Timpag.

Pada hari Senin tanggal 22 Januari 2018 jam 11.30 wita Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polsek Kerambitan, Polres Tabanan Aiptu INengah Jaya berkunjung ke Kandang kelompok Ternak Sidi merta Br. Anggligan Desa Timpag kec Kerambitan Tabanan dan Dialogos dengan warga atas nama IGusti made Kana. Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebit dapat secara langsung menyampaikan pesan kamtibmas tentang keamanan / siskamling dan menyampaikan situasi kamtibmas yang berkembang di wilayah hukum polsek Kerambitan. ini terkait dengan perubahan iklim dari panas ke musim penghujan. dan tetap menjaga kesehatan, sehingga dapat melaksanakan kegiatan dan mengaplikasikan tugas Polri dilapangan yang dapat memberikan pelayanan kepada Masyarakat. Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas ditengah tengah Masyarakat tentunya dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, sehingga kehadiran Bhabinkamtibmas sangat diperlukan guna saling menukar informasi demi keamanan dan ketertiban Masyarakat.

Melalui sinergitas Polri dan lapisan Masyarakat niscaya dapat terjalin tali silaturahmi yang harmonis sehingga sekecil apapun permasalahan atau gangguan kamtibmas maupun segala bentuk kegiatan masyarakat dapat di informasikan kepadah Polri umumnya dan khususnya Bhabinkamtibmas demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan kondusif.