Senin, 29 Januari 2018

Ciptakan Rasa Aman Menjelang Pilgub Serentak 2018 Bhabinkamtibmas Desa lumbung Rangkul tokoh Pemuda.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Selemadeg Barat

Pada hari Senin tanggal  29 Januari 2018, jam14 30 wita Bhabinkamtibmas Desa Lumbung Aiptu I Wayan Sudana SH melaksanakan Sambang di Br Dajan Seme.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas ketemu  I Made Santiyasa sebagai tokoh Pemuda   menyampaikan pesan  Kamtibmas dan mengajak kepada Pemuda Desa lumbung tetap menjaga persatuan  dan kesatuan  khususnya di  Desa Lumbungn  dalam rangka menyambut tahapan Pilgub serentak 2018.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau supaya dalam Pilgub mendatang jangan sampai terjadi gesekan antar Pemuda akibat perbedaan pilihan Cagub dimana hal tersebut dapat memecah belah persatuan dan kesatuan antar warga yang sudah terjalin baik  diharapkan Pilgub  2018 Di Desa Lumbung bisa berjalan secara aman, tertib  dan berdemokrasi , serta membangun  partispasi masyarakat untuk bersama sama melakukan keamanan lingkungan sehingga situasi kamtibmas di Desa binaan tetap kondusif.

Sesuai  penekanan Bapak Kapolsek Selbar I
Wayan Suastika SH pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Selbar agar semua anggota Bhabinkamtibmas maksimal melaksanakan tugas sehingga kehadiran Polisi dalam memberikan pelayanan dan penyerapan informasi dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Kehadiran Bhabikamtibmas disambut baik oleh   Pak Nyane dan mengucapkan terima kasih atas kerja samanya sehingga keamanan Desa lumbung tetap kondusif.