Senin, 22 Januari 2018

Babin desa kebon padangan

Tambah Rasa Kekeluargaan Bhabinkamtibmas Desa Kebonpadangan Polres Tabanan Sambangi Warga.

Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Pupuan.

Kedekatan dengan warga binaan sangat dibutuhkan dalam pelaksanaan tugas hari hari dalam mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas guna wujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

22-1-2018 bhabinkamtibas desa Kebonpadangan Bripka I Wy Heri Kusuma laksanakan giat sambang kesalah satu rumah warga banjar dinas Galiukir Kelod kerumah salah satu tokoh masyarakat yang bernama I Ketut Sugastre .

Dalam giat sambang ini komunikasi dua arah dan pesan pesan kamtibmaspun disampaikan oleh bhabinkamtibmas di samping itu juga bhabinkamtibmas mengajak salah satu tokoh masyarakat galiukir ini untuk bersama sama ikut serta menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

I Ketut sugastre tokoh masyarakat yang dikunjungi pada kesempatan ini juga menghimbau agar giat sambang seperti ini agar tetap dilaksanakan agar kedekatan dengan warga bisa cepat terjalin sehingga jika ada permasalahan permasalahan yang timbul bisa dengan cepat diselesaikan.

Pada kesempatan mengambil apel pagi Bapak Kapolsek Pupuan Akp IB Kt Mahendra,SH menekankan kepada para bhabinkamtibmas agar selalu berada di desa binaanya dan senantiasa melekat dengan warga dalam ciptakan situasi biar tetap kondusif.