Sabtu, 27 Januari 2018

Babin desa Sai

Bhabinkamtibmas Desa Sai Himbau Warga Waspada Menghadapi Musim Hujan Akan Tanah Longsor dan pohon Tumbang.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Pupuan

Musim hujan dengan curah hujan yang cukup tinggi dengan medan pemukiman yang tidak rata dan berbukit. memungkinkan terjadinya tanah longsor,  dan pohon tumbang.

Bhabinkamtibmas  Desa Sai Aiptu I Made Suniarta melaksanakan sambang  hari Sabtu tanggal 27/01/2018    jam 09.00 wita , pada saat Bhabin ke pasar  Pupuan bertemu dengan I  Gede Ledang dimana  yang bersangkutan  adalah sebagai tukang ojek dan langsung  berbincang  bincang masalah situasi dan kondisi  alam yang terjadi  saat ini.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas  mengajak dan menghimbau warga untuk  selalu waspada mengingat sekarang musim hujan dan serta  di Desa   Sai adalah daerah   situasi dan kondisi  tanah yang  labil serta daerahnya banyak yang curam bisa memungkinkan  terjadi  longsor, untuk itu warga agar  selalu waspada, demikian  pula dalam
kesempat tersebut Bhabin  mengimbau  kepada warga, jika terjadi gangguang  keamanan serta dan bencana alam agar segera  diinformasikan kepada Bhabinkamtibmas untuk bisa ditindak lanjuti sehingga tidak terjadi permasalahan yang lebih besar.

I Gede Ledang mengucapkan terima kasih atas himbauan dari Bhabinkamtibmas sehingga kami selalu waspada di musim hujan ini,sehingga terhindar dari hal yang tidak diinginkan.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolsek Pupuan Akp IB. Mahendra SH., saat dikonfirmasi membenarkan agar Bhabinkamtibmas sambang ke pemukiman penduduk dan menitor terus dituasi kamtibmas didesa binaannya agar segala bentuk gangguan secara dini dapat atensi mengingat cuaca sekarang musim hujan sehingga rawan terjadinya bencana seperti pohon tubang dan tanah longsor.
Pada