Senin, 29 Januari 2018

Babin desa Jelijih Punggang

Bhabinkamtibmas Desa jelijih Punggang Kordinasi Dengan Kaur Kesejhatraan Guna Mendata Jumlah Penduduk Yang Tergolong Miskin.

Polda Bali-Polres Tabanan-PolsekPupuan ( 29/1 )

Kaur kesra I Wayan Suardana saat di temui di kantor desa pada hari senin 29 januari 2018 menyampaikan kepada bhabinkamtibmas bahwa "Saat ini kasi pemerintahan diperintahkan oleh pemerintah Pusat untuk mendata jumlah penduduk yang masih tergolong miskin guna mendapat bantuan bedah rumah sehingga laporan menjadi  falid dan lengkap.

Bhabinkamtibmas yang saat ada di kantor desa oleh kaur Kesra di minta ikut membantu pengecekan jumlah penduduk yg masuk tergolong keluarga miskin mengingat bhabikamtibmas lebih sering dds ke rumah penduduk sehingga lebih mudah mencari data.

Menanggapi dari usulan kaur kesra desa jelijih punggang tersebut bhabinkamtibmas menerima sarannya sehingga bhabin bisa meringankan dan membantu tugas daripada kasipem.

Oleh kaur kesra desa jelijih punggang di tanggapi dengan baik kerjasama yang di lakukan oleh bhabin dengan ikut serta dalam membantu tugas setap desa demikian dikatakan oleh kaur kesra desa jelijih punggang I Wayan Suardana.

Ditegaskan di tempat terpisah oleh sekdesa desa jelijih punggang I Wayan Agus Andijaksana bahwa niat baik bhabinkamtibmas untuk membantu kesra dalam pendataan jumlah penduduk di sambut baik.Diharapkan kedepan kegiatan apapun nantinya bhabin bisa membantu kegiatan di desa imbuhnya.