Sabtu, 27 Januari 2018

Bhabin desa sembung gede memyambangi guru piket di slbc keramnitan bpk panfe budiarta, S.Pd

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas menyambangi Slbc, Yayasan Kemala Bhayangkari Kerambitan, Tabanan.

Pada hari Sabtu tanggal 27 Januati 2018 Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan Sambang dengan Guru/piket di SLBC Yayasan Kemala Bhayangkari Kerambitan, Tabanan bertemu langsung dengan Pak Pande Budiartha, S.pd.

Dalam kesempatan tersebut menghimbau pesan pesan Kamtibmas. Disamping itu pula kunjungan Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah tengah masyarakat bertujuan untuk membangun Kemitraan dan Komunikasi timbal balik dengan para Guru dan staf untuk memberdayakan staeckholder yang ada di Slbc, serta memberi motifasi/semangat kepada staf dan Guru Slbc menjadi soritoladan kepada anak2 Slbc untuk memberikan semangat dengan keterbatasan yang dimiliki, biar mereka tetap semangat mengisi kehidupan dengan ketrampilan yang dimiliki dan meningkatkan kewaspadaan untuk menjaga keamanan dilingkungan slbc.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberi motifasi dan semangat kepada Kepala para Guru untuk tetap saling memberikan informasi tentang situasi yang ada dilingkungan Slbc. Serta menghimbau agar tetap menjaga kebersihan mengingat musim hujan dan curah hujan cukup tinggi. Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede selalu berkoordinasi/ berkomunikasi langsung dengan Kepala Sekolah dan para guru untuk tetap memperhatikan anak anak Slbc baik pada waktu jam sekolah maupun diluar jam sekolah. Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas/polri, Kepala Sekolah dan Staeck holder yang ada di Slbc mengucapkan terimakasih atas kunjungan Bhabin dan kerjasamanya dan tetap menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.