Sabtu, 27 Januari 2018

Bhabinkamtibmas Mundeh Kangin sambangi Warga Br Dinas Gelunggang sampaikan pesan pesan Kamtibmas.

   Polda Bali - Polres Tabanan - polsek Selbar.

    Pada hari ini Sabtu tanggal 26 Januari 2017 Jam 11.00 Wita Babinkamtibmas Aiptu Dw S Putu Aryana sambangi warga binaan di Banjar Dinas Gelunggang .

    Dalam kesempatan tersebut Babinkamtibmas sampaikan pesan dan himbauan terkait Kamtibmas utamanya akhir akhir ini banyaknya bencana Alam Banjir Bandang pohon tumbang dan tanah longsor , bahkan ada yang sampai makan korban jiwa.

     Maka dari itu Babinkamtibmas mengajak semua Warga khususnya yang bepergian pada saat hujan lebat dan angin kencang untuk hati hati dan waspada, mengingat letak giograpis Desa Mundeh Kangin kebanyakan jurang tanahnya labil dan mudah longsor dan banyak sungai sungai kecil . Begitu juga yang punya rumah dengan ketinggian atau diatas tebing , dibawah tebing, tolong waspada saat hujan deras untuk amannya lebih baik tinggalkan rumah sementara demi kselamatan kita dan keluarga .

     Salah sorang tokoh masyarakat I Gd Suada menyambut baik dan mengucapkan banyak tetimakasih atas himbauan Babinkamtibmas kepada warga , sgar warga kami tetep waspada dan hati hati pada saat cuaca Ekstrim seperti sekarang ini.
     Demikian kegiatan Babinkamtibmas pada hari ini yang bisa saya laporkan.