Selasa, 30 Januari 2018

bhabinkamtibmas Desa Samsam,Polres Tabanan melaksanakan Dialogis Di Banjar Penyalin

Polda Bali,Polres Tabanan,Polsek Kerambitan.                                

Pada saat pelaksanaan apel pagi disampaikan oleh Bapak Kapolsek Kerambitan, Kompol I Wayan Suana, S.H. agar para Bhabinkamtibmas sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya sebagai ujung tombak Kepolisian yang berada di tengah-tengah masyarakat senantiasa menjalin sinergitas kemitraan baik dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama maupun Tokoh Pemuda sehingga keharmonisan antara Polri dengan Masyarakat bisa terjaga dengan baik, yang akhirnya memudahkan tugas Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban Masyarakat bisa dirasakan oleh warga Desa binaannya.           

Pada hari Rabu tanggal 1 Pebruari 2018 jam 10.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Samsam Polsek Kerambitan, Polres Tabanan Aiptu I Made Suryana melaksanakan sambang atau door to door dengan Warga Masyarakat Br Penyalin .Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan, Dalam sambang tersebut Bhabinkamtibmas dapat secara langsung menyampaikan pesan kamtibmas tentang keamanan di lingkungan masyarakat atau di lingkungan Tri hitha Kerana dan menyampaikan pesan Pesan kamtibmas yang berkembang akhir-akhir ini.     

Bhabinkamtibmas juga mengajak Warga masyarakat agar dapat mengawasi generasi mudanya supaya tidak terlibat sebagai pengguna narkoba. Sebagai orang tua,agar selalu mengawasi anaknya dalam langkah dan aktivitasnya,dan mengawasi dengan siapa anak kita bergaul,tujuan tersebut supaya tidak atau terjerumus dengan pergaulan yang melanggar hukum.Bila pelanggaran yang dilakukan oleh anak kita melanggar hukum,akan merugikan dirinya,keluarga dan nama lingkungan di wilayah kita.

Harapan dari Bhabinkamtibmas supaya generasi kita menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan bangsa, karena generasi kita calon pengganti menjadi pemimpin yang perlu di jaga dan juga situasi kamtibmas di wilayah Desa Samsam tetap kondusif.