Sabtu, 27 Januari 2018

Bhabin Ds Penebel melaksanakan.giatsambang di Kantor Ds Penebel.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Penebel.

Pada hari ini Selasa tanggal 23 Januari 2018 jam 11.00 wt Bhabinkamtibmas  Desa Penebel Aiptu I Gusti Ngurah Sukawijaya melaksanakan sambang Dialogis dengan Aparat Desa termasuk Kelihan Banjar Dinas Sunantaya Bp I Kt Alim.
 
Sambang Dialogis yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Penebel ini bertujuan untuk memelihara hubungan yang harmonis antara tiga pilar yang ada di Desa Binaan yaitu di Desa Penebel apalagi menjelang Pilkada mencari informasi tentang pelak sanaan Coklit yang dilakukan oleh para Kelihan Banjar Dinas di wilayahnya masing masing terkait dengan pelaksanaan Pilgub 2018.
 
Pada saat sambang Dialogis tersebut Bhabinkamtibmas Desa Penebel sempatkan diri sampaikan pesan Kamtibmas himbauan kamtibmas tentang  Pilkada juga tidak terlepas sambil duduk2 menyampaikan ttg faham Radikalisme, bahayanya obat-obatan terlarang, Narkoba, Kenakalan Remaja dan keamanan wilayah.
 
Bhabinkamtibmas Desa Penebel melaksanakan sambang Dialogis setiap hari di Desa Binaan sesuai arahan dari Bapak Kapolsek Penebel pada saat Apel Pagi agar para Bhabin selalu dekat dengan Masyarakat .
Maka dari itu Bhabin selalu melaksanakan sambang Dialogis dengan warga di Ds Binaannya dan hal ini bukan hanya kepada Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, Tokoh Politik, Tokoh pemuda, Tokoh Adat juga dengan warga masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Penebel juga melaksanakan sambang Dialogis kpd setiap warga di Desa Binaan, adapun maksudnya adalah agar warganya mengenal lebih dekat Bhabinktmnya sehingga informasi yang di perlukan oleh Institusi Kepolisian dapat dgn mudah di Prolehnya. 
 
Bhabinktm Desa Penebel melaksanakan sambang Dialogis di Desa Binaan ini adalah salah satu upaya untuk memelihara keamanan dan ketertiban sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Desa Penebel menjelang "PILKADA"tetap Kondusip.