Kamis, 29 Maret 2018

Sambang Bhabin Belimbing

Bhabinkamtibmas Desa Belimbing Polsek Pupuan Polres Tabanan Sambang ke Rumah Warga Di Dusun Belimbing Anyar

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Pupuan. 
              
Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yg kondusif dan memberikan rasa aman kepada masyarakat Bhabinkamtibmas  melalui tugas pokoknya melakukan sambang / kunjungan ke rumah warga, tempat usaha maupun perkantoran.

Bhabinkamtibmas sebagai Garda terdepan tugas polri di tengah - tengah masyarakat disamping sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat juga sebagai penyambung informasi  dua arah  yang efektif saling menerima dan memberi informasi yang positif akan menambah keberhasilan Polri dalam menjaga keamanan dalam negeri, dengan demikian sekecil apapun permasalahan akan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak berkembang menjadi lebih besar.

Berkaitan dengan tugas pokok tersebut,pada hari kamis (28/03/2018) pada jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas desa Belimbing, Aiptu I Gd Kt Alit Widiana melaksanakan sambang / kunjungan di rumah I Kadek Tawan di dsn Belimbing anyar dengan maksud dapat saling tukar informasi tentang kamtibmas serta terjalin hubungan yang harmonis antara Bhabinkamtibmas dengan  masyarakat.
Disamping itu Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar ikut menjaga keamanan desa Belimbing dengan jalan peduli dan peka terhadap situasi agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek Pupuan Akp IB Mahendra, SH pada saat apel pagi di Mapolsek Pupuan menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan sambang
di desa Binaannya dan secara aktif menyampaikan pesan - pesan kamtibmas agar senantiasa bisa menekan terjadinya angka kejahatan.