Jumat, 16 Maret 2018

Bhanin. Ds sembung gede pengaturan arus lalin di simp slbc kerambitan

Cegah Macet dan Laka Lantas, Bhabin mlekasanakan kegiatan PG. Pagi. Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Program kerja Kepolisian dalam rangka mengantisifasi terjadinya gangguan kamtibmas serta menjaga Situasi Kamtibmas yang aman dan Kelancaran arus lalu lintas dilaksanakankan dalam bentuk Kegiatan Potensi Gangguan (PG) yang dilakukan oleh seluruh personil Polsek Kerambitan, Polres Tabanan. sesuai Surat Perintah dan plotingan/penugasan Personil setiap Pagi.

Dalam menindak lanjuti program kerja tersebut, anggota Polsek Kerambitan Polres Tabanan pada hari jumat tanggal 169/ 03/ 2018, mulai jam 06.30 sampai dengan 08.00 wita melaksanakan Kegiatan antisipasi Potensi Gangguan ( PG ) pagi di pos QR lumajang, samsam, Kerambitan Tabanan, dengan pengaturan arus lalu lintas dan memberikan himbauan kepada pemakai jalan agar mematuhi peraturan berlalu lintas dan melakukan penyeberangan kepada pejalan kaki (PJK).

Selain itu masyarakat br. Lumajang, desa samsam, kerambitan tabanan, melaksanakan aktivitas di pagi hari karena lalu lintas cukup ramai dan memberikan pelayanan kepada masyarakat pemakai jalan/penyebrang jalan cukup ramai. masyarakat yg melaksanakan aktivitas pagi, sehingga perlu keberadaan petugas /Polri dalam hal ini Bhabin dan personil lainnya untuk mengatur arus lalu lintas agar tetap aman, lancar dan terkendali. Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana. S.H. setiap kegiatan apel pagi maupun Siang menekanan kepada Personil agar melaksanakan tugas sesuai dengan protap/plotingan dan dilaksanakan dengan tepat waktu, dan memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, sehingga kegiatan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat dan situasi kamtibcar lantas tetap aman, lancar dan terkendali dan memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa sekarang sedang dilaksanakan operasi Kepolisian dengan sandi Operasi Keselamatan Agung 2018, agar masyarakat mematuhi peraturan berlalu lintas di jalanan dan dalam pengarakan ogoh ogoh rangkaian hari raya nyepi tahun saca 1940 dapat berjalan dengan aman dan catur brata penyepian terlaksana dengan baik ujar bhabinkamtibmas.