Rabu, 14 Maret 2018

Bhabin ds sembung gede sambangi warga br sembung gede bpk i ngh sukarsa

Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Sambangi warga Masyarakat.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari Jumat tanggal 14 Maret 2018 jam 13.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana menyambangi warga Masyarakat Br. Sembung Gede Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan, Bapak I Nengah Sukarsa, Dalam melaksanakan sambang dan tatap muka tersebut Bhabinkamtibmas memberi himbauan agar dalam beraktifitas selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati, mengingat akhir akhir ini meningkatnya kasus pencurian/gangguan kamtibmas. meningkatkatkan kewaspadaan apabila keluar/meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Yakinkan rumah dalam keadaan aman dan pintu terkonci. Sehingga terindar dari hal hal yang tidak kita inginkan bersama. Disamping itu pula Bhabinkamtibmas menghimbau kepada warga masyarakat dalam menciptakan situasi kamtibmas diwilayah Desa Sembung Gede yang aman dan kondusif, perlu adanya koordinasi dengan tokoh masyarakat baik formal maupun informal serta saling memberikan informasi untuk mencegah sedini mungkin permasalahan yang ada didesa.

Untuk itu perlu kiranya dalam hal ini Bhabinkamtibmas bersinergi dengan lapisan masyarakat harus bawah yang sudah terjalin dengan baik selama ini untuk dipupuk, sehingga keharmonisan ditingkat arus bawah dapat terjaga dan situasi kamtibmas tetap aman, nyaman. diakhir kunjungan Bhabinkamtibmas masyarakat mengucapan terima kasih kepada Bhabinkantibmas yang sudah setiap ada kegiatan selalu berada dan koordinasi dengan warga masyarakat untuk bersama sama menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.