Kamis, 29 Maret 2018

Bgabin ds kesit pengatutan arus lalin di simp tpa mandung

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Sebagai bentuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat terutama pengguna jalan Bhabinkamtibmas desa kesiut selalu berada ditengah-tengah masyarakat membantu masyarakat Untuk mencegah supaya tidak terjadi kemacetan dan pelanggaran lalu lintas di sepanjang jalan raya Bhabinkamtibmas membantu warga masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman sebagai pengguna jalan.

Pada hari Kamis tanggal 29/3/18 jam 06.30 wita Bhabinkamtibmas desa kesiut polsek kerambitan ( Aiptu I Made Wikanaya) melaksanakan pengaturan lalintas di simpang TPA tepatnya di depan pure puseh mandung desa sembung gede kerambitan tabanan. Bhabinkamtibmas sebagai pelayan. Pelindung dan pengayom masyarakat setiap pagi wajib melaksanakan pengaturan lalulintas dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk itu sebagai seorang Bhabinkamtibmas selalu berada di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan perima guna mencegah atau meniadakan sekecil pelanggaran bagi pejalan kaki terutama masyarakat yang membawa sepeda motor atau mobil.

Bhabinkamtibmas selalu menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati di dalam mengendarai sepeda motor dan motor karena jurusan jalan denpasar gilimanuk sering terjadi kemacetan dan kecelakaan lalu-lintas, untuk itu bhabinkamtibmas selalu memberikan pesan-pesan kamtibcar lalulintas demi keselamaran diri sendiri maupun orang lain begitu pula dengan masyarakat bila menyebrang jalang supaya menggunakan zebra croos " " tegas Bhabinkamtibmas.

Dengan keberadaan Bhabinkamtibmas yang selalu melaksanakan PG ( potensi gangguan) setiap hari masyarakat merasa terbantu disaat melaksakan penyebrangan jalan mengingat jalur khususnya di pagi hari sangat padat serta masyarakat merasa terbantu terutama disaat melaksanakan aktifitasnya.