Selasa, 27 Maret 2018

ATENSI KEGIATAN MENJELANG HARI RAYA PASKAH, BHABIN BR ANYAR SAMBANG KE GEREJA BUKIT PALMA SANGGULAN


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri

Pada hari Selasa  tanggal 27 Maret 2018   pukul  12.00 wita s/d 13.00 wita  dalam rangka antisipasi kegiatan perayaan Paskah, Bhabinkamtibmas Desa Br Anyar   Aiptu  Ni Putu Sri Parwati, SH sanbang ke Gereja Bukit Palma Sanggulan.

Pada kesempatan tersebut Bhabin Br Anyar menjalin silaturahmi dengan Pendeta I Wayan Benyamin Eddy S.SI.Theol  sekaligus menjalin tali silaturahmi  untuk mengenal lebih dekat tokoh agama  dalam   sinergitas menjaga situasi kamtibmas di desa binaan dengan harapan para tokoh agama maupun tokoh masyarakat lebih proaktif  dalam memberikan informasi terkait situasi yang sedang berkembang khususnya dalam menanggapi berita hoax, ujaran  kebencian dan issue Sara yang bisa meresahkan masyarakat dan bisa memecah belah persatuan maupun kerukunan antar umat beragama khususnya menjelang hari raya Paskah.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau para tokoh agama agar selalu menjaga kekompakan dan kerukunan antar umat beragama serta saling menghargai apabila umat lain melaksanakan ibadah agama  jangan sampai terjadi gesekan atau perpecahan akibat issue hoax yang menyesatkan karena bisa mengganggu stabilitas kamtibmas khususnya dengan umat lainnya yang ada di desa binaan.

Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri I Nyoman Sumarajaya SH. pada saat apel pagi dihalaman Mapolsek Kediri agar semua anggota maksimal melaksanakan tugas sehingga kehadiran Polisi dalam memberikan pelayanan dapat dirasakan oleh masyarakat.

"Kehadiran Bhabikamtibmas disambut baik oleh warga masyarakat  Pusunda Kab Tabanan serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan/ sambang yang dilaksanakan dalam menjaga situasi kantibmas tetap kondusif "kata Aiptu Ni Putu Sri Parwati, SH.