Senin, 19 Maret 2018

MELALUI GIAT SAMBANG/KUNJUNGAN BHABINKAMTIBMAS CIPTAKAN SUASANA YANG AMAN DAN HARMONIS

   Menjaga hubungan yang harmonis dengan masyarakat melalui giat sambang dan kunjungan.

   Polda Bali- Polres Tabanan- Polsek Tabanan.

   Pada hari ini Senin tangal 19 Maret 2018 jam 11.00 wita Bhabinkamtibmas Desa Subamia Aiptu I Made Sudi Adnyana, Polsek Tabanan melaksanakan sambang/ kunjungan ke Desa binaan dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan nyaman di masyarakat.

   Kegiatan sambang/ kunjungan sudah merupakan kewajiban sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk selalu berada di Desa dan dekat dengan warga masyarakat diwilayah Desa binaanya,  guna menjalin tali silahturahmi dan menjaga hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

   Disamping melaksanakan tugas rutin Kepolisian selaku petugas Bhabinkamtibmas berkewajiban menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakatnya, yang berkaitan dengan perkembangan situasi di wilayah dan sambil menyerap informasi yang berkembang di masyarakat, guna  diantisipasi secara dini kemungkinan adanya gangguan kamtibmas.

   Dalam kesempatan tersebut, selain melaksanakan sambang ke Kantor Desa juga melaksanakan kunjungan ke rumah Duka di Banjar Subamia Kelong, Desa Subamia. Menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya salah satu keluarganya dan bagi kelurga yang ditinggal agar di berikan ketabahan dan iklas terhadap kepergian almarhum untuk selama-lamanya.

   I Gst Putu Suardana selaku anak pertama almarhum, mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bhaninkamtibmas, yang sudah meluangkan waktunya untuk berkumjung ke  rumahnya. Sehingga hubungan baik Polri dengan masyarakat dapat terjaga, sehingga terciptanya sutuasi aman dan kondusif berkat kerja sama yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat.

   Bhabinkamtibmas mengharapkan komunikasi dan kerja sama yang sudah berjalan agar dipertahankan, guna mencegah setiap permasalahan yang dapat memicu  terjadinya  gangguan kamtibmas, seperti yang di sampaikan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos pada saat apel pagi dan menekankan kepada seluruh Babhinkamtibmas untuk selalu melekat dengan warga masyarakat agar setiap ada permasalahan di wilayah Desa binaan dapat teratasi.