Kamis, 22 Maret 2018

MELALUI GIAT SAMBANG DAN KUNJUNGAN CIPTAKAN SITUASI YANG SELALU KONDUSIP

   Cegah gangguan kamtibmas,
Bhabinkamtibmas laksanakan giat sambang dan kunjungan ke Desa binaan.
    
   Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Tabanan.

   Demi menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusip serta untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa terjadi setiap saat,  maka sangat perlu dilakukan pemantauan dan  pengawasan serta meningkatkan giat sambang dan kunjungan ke Desa binaan dan bertemu dengan warga masyarakat Desa setempat.

   Berkaitan dengan hal tersebut pada hari ini Kamis tanggal 22 Maret 2018 jam 11.00 wita, Bhabinkamtibmas                Desa Subamia, Polsek Tabanan, Polres Tabanan Aiptu I Made Sudi Adnyana melaksanakan giat sambang dan kunjungan ke Desa binaan, adakan komonikasi dan koordinasi dengan warga masyarakat setempat.

   Kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut diatas selalu menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Desa binaan. Tingkatkan komonikasi dan koordinasi dengan perangkat Desa menjelang pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur 2018 mendatang.

   Sesuai dengan penekanan dan arahan Kapolsek Tabanan Komisaris Polisi I Gede Made Surya Atmaja, S. Sos, diharapkan Bhabinkamtibmas selalu melekat di Desa binaannya dan mampu memberikan informasi yang positip kepada masyarakat sehingga keberadaan anggota Polri di tengah-tengah masyarakat dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, tegasnya.

   Diakhir kunjungan  Bhabinkamtibmas tetap mengingatkan apa bila mengetahui ataupun mendengar informasi  yang berpotensi akan menimbulkan gangguan kamtibmas supaya segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau aparat yang ada di Desa, karena semakin cepat informasi yang didapat sangatlah membantu Polri dalam Pencegahan maupun Pengungkapan kasus Kejahatan, sehingga harapan masyarakat yaitu Situasi Desa yang aman dan kondusif dapat terwujud.