Jumat, 23 Maret 2018

Bhabin Ds Penebel bersama Babinsa Atensi pertandingan Volly Ball Serdadu Cup.

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Penebel.

Pada hari ini Jumat 23 Maret 2018 jam 20.30 wt  Bhabinkamtibmas Desa Penebel Polsek Penebel Polres Tabanan Aiptu I Gusti Ngurah Sukawijaya bersama Babinsa atensi giat Turnamen Volly Ball Serdadu Volly Club Dukuh Desa  Penebel Bhabin dalam  melaksanakan pengamanan kegiatan Pertandingan Volly Ball antar Club di lapangan Volly Serdadu Banjar Dukuh, Desa Penebel, Kecamatan Penebel, Kabupaten Tabanan di bantu oleh piket malam dipinpin Pawas Aiptu I Nengah Nastra.
 Adapun team yang bertanding dalam turnamen Bola Volly tersebut team Putra, pertandingan pertama mempertemukan team Tavok Br Tajen VS  Cekutruk dari Penatahan kaja  Pertandingan sengit antara ke 2 team penonton sangat antosias dalam menyaksikan pertandingan.
 
Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas memberikan arahan, imbauan dan pesan kamtibmas lewat Komentator kepada para pemain agar bermain dengan menjujung tinggi sportifitas dan berjiwa besar untuk mencari bibit pemain juga kepada semua penonton agar sesama penonton saling menghargai satu sama lainnya dan tidak membuat keributan. “Setiap kegiatan masyarakat sudah pasti mempunyai potensi terjadinya gangguan kamtibmas, oleh sebab itulah kami selaku Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam kegiatan masyarakat demi meminimalisir potensi tersebut,”.
 
Kapolsek Penebel AKP I Ketut Mastra Budaya, S. H. menjelaskan  saat mengambil Apel Pagi di Lapangan Apel Polsek Penebel bahwa dengan adanya pengamanan dari kepolisian diharapkan kegiatan masyarakat dapat dilaksanakan dengan aman dan nyaman sesuai dengan harapan kita bersama.