Rabu, 28 Maret 2018

Bhabin Batannyuh Pengaturan Arus Lalin Disimpang SMP N2 Marga.

Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Marga

Rabu  (28/3/2018) pukul 06.30 - 08.00 wita. Bhabinkamtibmas Desa Batannyuh Polsek Marga Polres Tabanan Aiptu I Nyoman Artana melaksanakan kegiatan atensi Potensi Gangguan (PG) pagi dengan cara pengaturan arus lalu lintas disimpang SMP N2 Marga.

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman bagi pengguna jalan dan membantu menyeberangkan anak- anak sekolah maupun masyarakat, guna menekan terjadinya pelanggaran lalu lintas dan meminimalisir terjadinya kecelakaan lalu lintas serta  menumbuhkan kedisiplinan masyarakat untuk mentaati peraturan berlalu lintas dijalan raya.

Kapolsek Marga Polres Tabanan Ajun Komisaris Polisi I Wayan Sudita, S.H. menyampaikan  bahwa telah menerjunkan personil Polri dilapangan pada pagi hari disimpang SMP N2 Marga dan pada  titik-titik tertentu, adapun tujuan ditempatkannya personil Polri  adalah upaya jajaran Kepolisian untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan agar tercipta suasana aman, nyaman dan lancar sampai tujuan, demikian ditegaskan Kapolsek  Marga.

Upaya yang dilakukan oleh Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa  Batannyuh adalah upaya preventif yaitu dengan melakukan pencegahan dan sekaligus upaya preentif yaitu penanggulangan guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas di jalan raya.

Kegiatan PG yang berlangsung hingga pukul 08.00 Wita yang tersebar di wilayah hukum Polsek Marga Polres Tabanan secara keseluruhan dapat berjalan dengan lancar sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam memulai aktifitasnya.