Minggu, 18 Maret 2018

Bhabin desa sembung gede samang dgscurity pt uni plastindo i md artayasa

Bhabinkamtibmas sambang dan tatap muka dengan scurity Pt. Plastindo Interbuana. Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Pada hari minggu tanggal 18 Maret 2018 bertempat di Br. Mandung, Kangin, Desa Sembung Gede Kerambitan, Tabanan, Bhabinkamtibmas sambang dan door to door sistym dengan Scurity I Made Arta Yasa di Pt. Plastindo Interbuana, Mandung kangin, Desa Sembung Gede, Kerambitan, Tabanan.

Dalam kunjungan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada Bapak I Made Arta Yasa, selaku Scurity, agar menjaga keamanan dilingkungan perusahaan tersebut. didalam melaksanakan kegiatan keseharianya untuk selalu waspada, mengingat pekerjaan yang dilaksanakan terkait dengan keamanan diri sendiri dan karyawan perusahaan.

Untuk mengantisifasi hal tersebut Bhabinkamtibmas yang selalu berada ditengah-tengah masyarakat tidak henti-hentinya memberikan himbauan saling memberikan informasi, mengingat sekecil apapun pekerjaan yang dilaksanakan mengandung resiko, dan memberikan informasi kepada petugas karena informasi itu sangat penting dan dibutuhkan oleh petugas, apabila ada permasalahan untuk pengungkapan suatu kasus atau menyelesaikan permasalahan yang terjadi diwilayah kerja, dan sisamping itu juga tetap menjaga kerukunan dan situasi kamtibmas yang kondusif dilingkungan tempat kerjanya, serta melakukan pemeriksaan kepada karyawan yang masuk kerja maupun yang keluar kerja.

Kehadiran Bhabinkamtibmas, yang mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom, pelayan masyarakat dan penegakan hukum selalu mengedepankan tindakan persuasif didalam pemecahan suatu permasalahan yang ada di masyarakat/perisahaan. Bhabinkamtibmas yang selalu mengunjungi menghimbau lewat scurity kepada masyarakat/karyawan dan disambut baik oleh karyawan serta mengucapkan terima kasih atas kunjungan, himbauan dan motifasi yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas dan tetap menjaga situasi yang aman, nyaman dan kondusif, ujar I Made Arta yasa.