Minggu, 18 Maret 2018

Bhabin ds timpag dialogis/tapka dg scurity bendungan telaga tunjung

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Ciptakan Situasi Kamtibmas yang Kondusif dilingkungan tempat Kerja dan mensosialisasikan tentang tidak pada Narkoba.

Pada hari Minggu tanggal 18 Maret 2018 jam 14.00 wita, Bhabinkamtibmas Desa Timpag Polres Tabanan Aiptu INengah Jaya melaksanakan Sambang dan tatap muka dengan Scurity I Gst Kt Wirawan di Bendungan Telaga Tunjung,Desa Timpag, Kecamatan Kerambitan, Kabupaten Tabanan.

Dalam kesemptan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Timpag memberikan himbauan kepada Scurity yang sedang melaksanakan tugas jaga baik pada saat jaga disiang hari maupun pada malam hari, supaya lebih peka dengan lingkungan kerja dan kewaspadaan, serta melakukan patroli dilingkungan kerjanya pada jam-jam rawan untuk mengetahui situasi sedini mungkin dilingkungan kerjanya dan dalam kesempatan tersebut itu pula Bhabinkamtibmas Desa Timpag memberikan himbauan supaya tidak terlibat pada Narkoba karena seorang Satpam adalah selaku tugas keamanan membantu polri dalam menegakkan ketertiban dan keamanan dilingkungan tugasnya.

Apabila itu sampai terjadi maka dari Polri tidak segan segan akan menindak tegas sesuai dengan hukum yang berlaku. Bhabinkamtibmas Desa Timpag yang setiap saat berada di tengah-tengah masyarakat dan bersinergi dengan masyarakat/petugas untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. mengharapkan agar saling memberikan informasi, kepada Bhabinkamtibmas/polisi untuk lebih cepat bisa diketahui serta untuk mengambil langkah-langkah lebih lanjut.

Petugas Scurity mengucapkan terimakasih atas kunjungan serta masukanya, untuk pedoman dalam melaksakan tugas untuk ciptakan situasi yang tetap Kondusif.