Kamis, 29 Maret 2018

Bhabin ds sembung gede penfaturan arus lin di simpang slbc kerambitan

Polda Bali-Polres Tabanan-Polsek Kerambitan.

Bhabinkamtibmas Sembung Gede, Polsek Kerambitan melaksanakan Potensi Gangguan ( PG ) pagi di Simpang SLBC, Kerambitan, Tabanan.

Dalam rangka mengantisifasi gangguan kamtibmas serta untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban serta kelancaran berlalu lintas, dituaangkan dalam pelaksanaan PG (potensi Gangguan) pagi yang dilakukan oleh setiap personil polri. Untuk menindak lanjuti program kerja tersebut Pers Polsek Kerambitan Polres Tabanan.

Pada hari jumat tanggal 29 Maret 2018 jam 06.30 wita, Bhabinkamtibmas Desa Sembung Gede, Aiptu I Nyoman Sukadana melaksanakan PG Pagi di simpang Slbc, melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menghimbau kepada pemakai jalan, agar selalu berhati hati bagi pengendara Sepeda Motor, agar mempergunakan helm berstandar SNI, dan tali helm terpasang, demi kesalamatan berlalu lintas dijalanan.

Sehingga perjalalanan dari suatu tempat ke tempat yang dituju dalam keadaan selamat dan dapat melaksanakan aktifitas dengan aman dan nyaman. Pelaksanaan PG pagi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada Masyarakat pemakai jalan yang beraktifitas di pagi hari.

Kegiatan PG yang dilaksanakan mulai jam 06.30 wita berlangsung hingga pukul 08.00 wita, yang tersebar diwilayah hukum Polsek Kerambitan Polres Tabanan secara keseluruhan dapat berjalan dengan tertib dan lancar sehingga masyarakat dapat merasakan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat. Masyarakat pemakai jalan mengucapkan terimakasih kepada Polisi/Bhabinkamtibmas yang selalu hadir dan berada ditengah tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan kepada Masyarakat, sehingga kelancaran dan keamanan dapat dirasakan Masyarakat. Himbauan Potensi Gangguan (PG) pagi, dilaksanakan untuk menekan agar pengguna jalan disiplin dalam berlalu lintas sehingga, angka pelanggaran, Kecelakaan dan Gangguan Kamtibmas dapat ditekan.